Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula



Sebelumnya, saya bukanlah orang yang jago atau menguasai bahasa Jepang dengan baik dan benar, tetapi saya disini akan membagikan sedikit ilmu mengenai bahasa Jepang yang saya tahu dan telah saya pelajari. Apabila anda tertarik untuk belajar bahasa Jepang anda bisa anda mempelajarinya melalui orang yang sudah bisa atau juga bisa melalui buku buku belajar bahasa Jepang yang saat ini dapat kita temui dibanyak toko buku atau jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya anda juga bisa mempelajarinya melalui internet baik lewat teks maupun audio yang saat ini dapat anda akses dengan gratis. Anda juga bisa mempelajarinya diartikel yang saya tulis.
saa minna-san issho ni benkyou shimasho~

saya akan membuatkan list agar mempermudah anda dalam mempelajarinya.


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
waawaw
AUTHOR
5 February 2019 at 13:26 delete

Segenap Manajemen Bolavita Mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2570

Kongzili Semoga Di Tahun Babi Tanah Diberikan Rejeki Lebih Banyak
Dibandingkan Tahun Sebelumnya

WA : +62812-2222-995

Reply
avatar

Followers